Berkah Ramadhan, Babinsa Sidorejo dan Bhabinkamtibmas Serta Pemuda Desa Sidorejo Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

INFODESA, NASIONAL112 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Djatmiko bersama dengan Bhabinkamtibmas Bribka Andika dan Karang Taruna Desa Sidorejo melaksanakan giat bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Desa Sidorejo Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam PPU.pada Minggu sore (16/04/2023).

“Aksi bagi-bagi takjil berupa bubur kacang hijau merupakan kegiatan sosial Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk saling berbagi kepada masyarakat sekitar,” jelas Babinsa.

Sertu Djatmiko menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan berkat kerja sama antara Karang Taruna Desa Sidorejo serta Pemuda yang di dampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa dengan membagikan takjil untuk pengendara.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Lamsel Ringkus Dua Orang Pelaku Pembegalan Satu DPO

Ini sebagai bentuk bahwa TNI dan Polri selalu Manunggal bersama rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat,” Ujar Djatmiko.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, serta sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Apel Siaga Pemilu, Bupati Blora Ingatkan Pentingnya Peran Pengawasan

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Sidorejo Bapak Sulis, menyampaikan,“Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu membantu mengamankan kegiatan bagi takjil pada bulan ramadhan. Karena dengan kehadirannya baik pedagang dan pembeli merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Babinsa Desa Sidorejo Aertu Djatmiko, Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Bripka Andika, Ketua RT 06 Desa Sidorejo, Ketua BPBD Bapak Isak R, Ketua Karang Taruna Desa Sidorejo, Ketua Bumdes Desa Sidorejo serta Pemuda Desa Sidorejo.***Mur/Red.