Berjiwa Sosial, Keluarga Besar Hj Siti Asiyah SE Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

INFODESA120 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Hj Siti Asiyah SE selaku Anggota DPRD Pati Komisi D hari ini melakukan kegiatan sosial yaitu santunan kepada anak yatim piatu dirumahnya.

Terlihat jelas anak-anak peremuan yang ngaji dan mendoakan keluarga besar Hj Siti Asiyah SE.” supaya selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari marabahaya.

Bukan kali pertama, Ia lakukan santunan anak yatim piatu tetapi sering juga dilakukan oleh keluarga besar kami, karena memberikan santunan ini adalah sunah bagi umat islam.

Hal tersebut tidak harus nunggu kaya untuk berbagi sesama, ayo kita peduli.” siapa lagi kalau bukan kita-kita ini yang membantu adik-adik ini,” kata Anggota DPRD Komisi D Pati saat diwawancarai awak media dirumah, Selasa (28/2/23).

Semoga dalam berbagi sesama ini, bisa bermanfaat bagi adik-adik anak yatim piatu untuk kedepan tetap mempunyai cita-cita yang mulia, agar selalu semangat dan jangan putus asa.” jaga kesehatan dan banyaklah belajar untuk meraih apa pun yang diingankan agar impiannya bisa terkabul,” tegasnya.(red)