Berikut Penjelasan Mariono Dan Aris Terkait Pembongkaran Poskamling Yang Berdiri Di Lahan Milik Pengembang

INFODESA136 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sejumlah warga dari 13 RT didua dusun yakni dusun Karang Mas dan Permata Asri Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung merasa keberatan dengan adanya pemberitaan di salah satu media Online terkait kegiatan Pembongkaran fasilitas umum berupa Poskamling.

Pasalnya Pembongkaran Poskamling yang berlokasikan di perumahan Permata Asri tepatnya di RT 05 dusun Karang Mas desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Itu sudah sepakat dan dilakukan secara bergotong royong untuk membongkarnya.

Namun di sisi lain yang terdapat dalam pemberitaan bahwa pembongkaran tersebut di anggap oleh beberapa warga ada salah seorang yang membeck Up kegiatan tersebut.

Kepala Dusun setempat Mariono mengatakan bahwa adanya pemberitaan di salah satu media Online yang telah beredar beberapa hari lalu itu tidak akurat.
“Karena apa yang disampaikan dalam tulisannya tanpa konfirmasi terlebih dahulu dengan saya selaku kepala dusun yang mengetahui permasalahannya.”kata dia pada Infodesanews.com.” Sabtu (4 /4 /2020)

Dijelaskan kedatangan saya ke kediaman bapak Aris Wandi sebelum kegiatan tersebut hanya untuk menyampaikan pemberitahuan
terkait zurat edaran dari pihak Pengembang PT, Pualam Tunggal Sakti Dengan No : 102/PTS.PA.I/III/2020. Perihal Pemberitahuan Pembongkaran Poskamling.

“Dalam isi surat tersebut terdapat salah satu Isi surat edaran di butir Ke 3 Tertulis, Semua Matrial Untuk Bangunan Siskamling Yang Baru, Akan Di Bantu Oleh Pihak Pengembang,

“Artinya dalam hal ini tidak ada beck Up membeck Up dalam kegiatan tersebut.” jelasnya.

Ditempat yang sama Aris Wandi mengaku merasa kaget dengan adanya pemberitaan yang dianggap dirinya Membeck Up dalam kegiatan tersebut. “Saya disitu ikut gotong royong, sebagai warga seperti warga lainnya maka saya harus ikut aturan, Saya juga asli warga setempat bukan warga Bandar Lampung seperti apa yang ada dalam pemberitaan beberapa hari lalu.” ujar Aris

Dikatakan dengan di bongkarnya pos tersebut tidak di bongkar begitu saja melainkan akan di pindahkan ketempat yang lebih strategis.

“Sebab berdirinya bangunan pos saat ini diatas lahan kaplingan milik pengembang, pihak pengembang pun sudah sepakat akan mengganti bangunan tersebut dengan membantu semua material yang di butuhkan. Bahkan pihak pengembang berniat akan menghibahkan fasilitas umum tersebut kepada warga untuk di pergunakan.”kata dia saat memberi penjelasan terhadap sejumlah warga di kediamanya.

Dengan adanya niatan baik dari pihak pengembang kami seluruh warga mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung dan mengupayakan niatan tersebut dapat di rekomendasi.”imbuhnya. (Ronald)

Sebelumnya di beritakan dengan judul,

https://blora.bromohosting.com/ini-kata-aris-wandi-terkait-fasum-dan-fasos/

Berita Terkait

Baca Juga