Berikan Kenyamanan Warga, GARDA SUKOHARJO Hari Ini Dideklarasikan

NASIONAL, PERISTIWA265 Dilihat

SUKOHARJO, INFODESANEWS – Gerakan masyarakat Sukoharjo boleh dibilang mulai menunjukkan simpati terhadap kondisi sosial yang ada saat ini. Maka dari itu, dalam rangka mewujudkan visi dan misi dari gangguan internal dan eksternal, serta menggerakkan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas daerah, masyarakat Sukoharjo membentuk dan mendeklarasikan Organisasi Garda Sukoharjo di RM Dhamar Roso, Kamis Siang (31/8/2023).

Pengurus Garda Sukoharjo

Organisasi ini dibentuk dari berbagai elemen masyarakat mulai dari LSM, Ormas SH Teratai, Laskar dan masih banyak lagi.

Maryono selau Ketua Umum Garda Sukoharjo mengatakan, Garda Sukoharjo dibentuk untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi msyarakat Sukoharjo dengan mengusung visi “Memberikan kenyamanan, ketenteraman, dan kehormatan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. “Kami tidak memiliki maksud lain. Apalagi bernansa politik,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Desa Girimukti Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Perayaan Hari Raya Paskah di Gereja Pantekosta Indonesia, ( GPDI )
Ustadz Edi Lukito saat memberikan paparan di depan anggota Garda Sukoharjo (foto: infodesanews)

Menurut Maryono yang juga Direktur PD Percada Sukoharjo mengatakan ada beberapa misi yang diusung Garda Sukoharjo. Masing-masing membantu masyarakat untuk hidup nyaman dan tentram.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sindikat Pembobol, Ganjal ATM di Ringkus Reskrim Polsek Balaraja

“Gerakan kami ini tidak hanya tingkat kabupaten saja, tapi hingga tingkat desa. Oleh karena itu akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda,” tambahnya. (Panut JP / Redslo)

 

Daftar susunan pengurus Garda Sukoharjo:

Ketua Umum: Maryono
Ketua Harian: Tri Wahyono
Sekretaris: Joko Cahyono, Bayu
Bendahara: Wahyu Soni, Budi BG
Dewan Pengawas: Kusnandar, Edi Lukito, Budi Ngasinan
Advokasi: Kalono, Nursito
Kepala Divisi 1: Joko Mandan
Kepala Divisi 2: Jepri
Kepala Divisi 3: Benggo
Kepala Divisi 4: Bukhori
Kepala Divisi 5: Iwan Kurniawan.