Berikan Arahan dan Motivasi, GRIB Solo Gelar Silahturahmi Bersama Pengurus DPC GRIB Boyolali

BOYOLALI – INFODESANEWS.COM, DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu GRIB JAYA Surakarta yang dipimpin Rahmad Jati Priyono (Tommy Munying) menggelar silaturahmi bersama jajaran pengurus DPC GRIB Boyolali. Silaturahmi ini digelar di Posko DPC GRIB Boyolali yang berada di Jalan Winong Baru No. 4 Boyolali, pada Kamis malam (5/7/2024).

Ketua DPC GRIB Surakarta Tommy Munying mengatakan silaturahmi ini selain mengenalkan keberadaan Ormas DPC GRIB JAYA dibawah naungan Hercules, sekaligus memberikan arahan serta motivasi kepada pengurus DPC GRIB Boyolali. Tidak hanya itu Tommy Monying selaku koordinator GRIB wilayah Soloraya juga memberikan pembekalan terkait tugas kepengurusan yang baru agar semakin solid. “Kedepan saya berharap DPC GRIB Boyolali semakin kuat dan terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak di kabupaten Boyolali,”ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC GRIB Kabupaten Boyolali Giyanto mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC GRIB Surakarta bersama pengurus yang telah bersedia berkunjung di DPC Boyolali guna memberikan suport arahan kepada pengurus. “Kami sangat senang sekaligus bangga kepada DPC GRIB Surakarta yang terus melakukan konsolidasi dan sinergitas kepada kami,” jelasnya.

Giyanto mengatakan bahwa dirinya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin menjalin silaturahmi dengannya. Karena menurutnya, menjalin silaturahmi itu sangatlah penting dalam kehidupan kita. “Selain menambah teman, dapat juga menambah saudara. Kata pepatah mengatakan, Banyak teman, banyak rezeki,” sebutnya.

Hal senada juga diungkapkan Penasehat GRIB Boyolali Sumarno Linduaji. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC GRIB Boyolali, yang mana dirinya telah dipercaya untuk dilibatkan didalam Ormas ini sebagai Penasehat.

Dengan dilibatkannya saya sebagai penasehat di Ormas GRIB JAYA Kabupaten Boyolali, tentunya menjadi tanggungjawab saya untuk selalu memberikan nasehat kepada jajaran pengurus, agar Ormas ini tak salah jalan dan semakin moncer di Boyolali.

Dikatakan kehadiran Ormas GRIB JAYA Boyolali sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai pemersatu  dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam menciptakan kerukunan.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak Gianto, GRIB akan makin besar dan berkembang sehingga dapat menjadi solusi masyarakat Boyolali. Untuk itu mari bersama-sama kita ciptakan kedamaian dan kerukunan serta menciptakan rasa nyaman bagi warga,” ujarnya. (Redslo)