Berharap Virus Corona Berlalu, PAC Fatayat Gunungwungkal Ajak Istighosah Warga Malam Ini

NASIONAL518 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Pimpinan Anak Cabang Fatayat Kecamatan Gunungwungkal kabupaten pati mengajak warga untuk melaksanakan istighosah bersama dalam rangka melawan virus corona yang buming di Indonesia. Sabtu (04/04/2020)

Ketua PAC Fatayat Gunungwungkal Hariati, S.Pd menjelaskan acara tersebut merupakan washilah kita untuk memohon pada yang kuasa agar musibah yang menimpa Indonesia ini segera ber akhir dan sesuai intruksi PW Fatayat Jawa Tengah untuk menggelar istighosah bersama.

Acara istighoshah akan diselenggarakan serentak pada malam ini (sabtu, 04/04/2020) ba’da isya’ yang dilaksanakan dirumah masing-masing. Kegiatan Istighosah ini dilaksanakan tidak secara berkumpul langsung dikarenakan melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak menggelar sementara waktu kegiatan-kegiatan dengan mendatangkan orang banyak.

“Kami berharap semoga dengan bacaa’an sholawat dan syair li-khomsatun tersebut, virus corona segera berlalu dan kita bisa melewati dengan keaada’an selamat di negeri Indonesia ini” harap Hariati, S.Pd.

Walaupun digelar secara mandiri di rumah masing-masing, semoga istighosah tersebut tidak mengurangi kekusyukan kita untuk berdoa kepada Allah SWT, Tambahnya. (Halim/Yn)