Bentuk Perhatian Kepada Prajurit Dandim Kodim 0913/PPU Hadir Di Pernikahan

INFODESA146 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS  – Komandan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) beserta Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0913 PPU dan anggota Staf Kodim dan PNS menghadiri undangan pernikahan anggota Koramil 0913-01 Penajam Sertu Sulaiman yang bertempat di KM 15 Desa Giri Purwa Kecamatan Penajam Kab. PPU, Rabu (1/10/2019).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud di dampingi Ny. Ningsih Mahmud “Kami atas nama keluarga besar Kodim 0913/PPU mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai, Arief Budiman  dan Basuki Ratnasari, semoga menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawaddah dan warrohmah dan Selamat berbahagia bagi Keluarga Sertu Sulaiman,” pungkas Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud sambil menjabat tangan kedua mempelai .

Sementara itu Sertu Sulaiman mengutarakan ,“Alhamdulillah, kami mengucap puji syukur ke hadirat Allah SWT yang mana telah memberikan kelancaran dan berbagai nikmat sehingga bisa terlaksana acara pernikahan ini, dan kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim beserta Ketua Persit dan rekan-rekan ke hajatan yang sederhana ini ” ucap Sulaiman dengan raut wajah bahagia.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga