oleh

Bentuk Kepedulian, Babinsa Muara Jawa Pesisir Bantu Warganya Perbaiki Saluran Pipa Air

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Dalam menjalin silaturahmi dan keakraban guna mempererat hubungan seorang Babinsa bersama masyarakat yang berada di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0906-05/Muara Jawa Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) Sertu Tri Ageng senantiasa melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warganya yang berada di kelurahan Muara Jawa Pesisir kecamatan Muara Jawa, Kukar.

Salah satu kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Muara Jawa Pesisir Sertu Tri Ageng tampak terlihat saat membantu warganya yang sedang memperbaiki saluran pipa air yang bocor di pinggir jalan Handil 4 RT. 28 Kelurahan Muara Jawa Pesisir. Jum’at (4/08/2022).

BACA JUGA  Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Danrem 091/ASN Ambi Apel SMA Negeri 10 Samarinda

“Kebetulan saya melewati jalan ini dan melihat ada warga yang sedang memperbaiki saluran pipa air yang bocor jadi saya sempatkan membantu memperbaikinya”, ucap Sertu Tri Ageng.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kegiatan komsos yang kita lakukan bersama warga di wilayah binaan agar terus terjalin silaturahmi guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warganya”.

“Dengan sedikit membantu setidaknya akan menciptakan suasana keakraban dimana nantinya keberadaan Babinsa akan selalu ada bersama warganya guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat”, tuturnya.(Mur)*