oleh

Benny Raharja Melaksanakan Reses Pertamnya

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan. melaksanakan Reses pertamanya masa sidang pertama tahun 2019-2020 seperti yang dilakukan Benny Raharja politsi dari Fraksi Golkar.

Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan. yang terpilih pada Pileg 2019, Benny panggilan akrabnya mengundang pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder yang masuk Daerah Pemilihanya (Dapil) VI yang meliputi Kecamatan Tanjung Bintang, Tanjung Sari dan Kecamatan Merbau Mataram.

BACA JUGA  Pandangan Umum Fraksi Demokrat DPRD Lamsel Tentang Raperda Pemkab Setempat

“Sebagai komisi III yang membidangi Pembangunan dan Infrastruktur, akan saya tampung semua masukan dan usulan” kata Benny mengawali pembicaraannya di depan undangan reses, Rabu (11/12/2019).

Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Camat Tanjung Sari beserta Sekcam nya dan sejumlah Kepala Desa Kecamatan setempat tamu undanga serta warga sekitar.

Menurutnya, agenda ini dibuat agar anggota DPRD bertemu dengan masyarakata dan mendengar secara langsung apa yang di sampaikan. mulai dari Pembangunan, Pendidikan dan Pertanian dan banyak masalah lainnya.

BACA JUGA  Secara Virtual Pjs Bupati Lamsel Sulpakar Sampaikan Dua Raperda Kapada DPRD Saat Paripurna

“Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan.”ujarnya.

Dengan adanya masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjutinya dengan memastikan ke Dinas Dinas terkait. Sedangkan masalah lain yang disampaikan akan saya usulkan dengan catatan masuk akal dan harapan saya, apa yang saya usulkan juga akan disetujui semuanya,” jelas Benny. usai melaksanakan reses pertamanya. (Sg)

Berita