Bencana Banjir Melanda, Kini TNI – Polri dan Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

INFODESA86 Dilihat

PATI – Dalam mewujudkan kerja sama antara Polri – TNI, Pemerintah dan warga masyarakat merupakan bentuk menggalakkan kepedulian lingkungan.

Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan menyebut, bahwa kerja bakti ini.” bukan kali pertama, tetapi sering kita lakukan bersama masyarakat sekitar pasca terjadi bencana banjir bandang yang melanda kemaren di area sekitar jembatan dan Masjid Agung Baitul wilayah Desa Sukolilo, Kecamatan Sukolilo,Kabupaten Pati pada hari Rabu kemaren (06/12/2023).

“Maka dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota TNI-Polri dan aparat kecamatan Sukolilo serta warga Desa setempat kompak kerja bakti bersama.

Hal ini merupakan wujud kepedulian pasca bencana alam seperti banjir sesaat didesa Sukolilo telah meninggalkan sisa sisa sampah dan lumpur tanah didepan Masjid Agung Baitul arah jalan Pati – Purwodadi”, kata Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan saat diwawancarai awak media.

“Lebih lanjut, AKP Sahlan menambahkan, untuk selama acara kerja bakti yang dilaksanakan pada hari ini adalah bentuk solidaritas dan sinergitas antara masyarakat dengan TNI – Polri.

“Melakukan kerja bakti bersama dan sehingga jalanan yang sempat penuh lumpur. kini sudah bersih kembali, “tegas AKP Sahlan.(red)