Bekerja Untuk Ibadah, Satgas TMMD 104 Kodim PPU Pasang Keramik Mushola

INFODESA121 Dilihat

SAMARINDA,  infodesanews. – Proses perehaban Mushola Darul Iman di Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, melalui gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0913/PPU terus dilakukan. Salah satunya Tentara dan warga mulai memasang keramik di Mushola yang merupakan dambaan warga sekitar.

”Luar biasa proses perehaban Mushola darul Iman, saat ini sudah mulai memasang keramik ruangan mushola. Harapannya pekerjaan segera selesai supaya Satgas dan warga mulai bisa mengerjakan sasaran fisik lainnya,” ungkap Pelda Imron.

Di beberapa bagian rehab mushola tersebut tinggal finishing selain pemasangan keramik ruangan. Apresiasi atas respon positif dari warga di lingkungan mushola yang setiap harinya rajin untuk ikut bergotong royong.

”Saya menyempatkan ikut memasang keramik, salut dan bangga atas semangat warga di lingkungan mushola yang tidak pernah mengenal lelah dalam ikut kerja bhakti. Mudah-mudahan semangat gotong royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD usai,” harap Peltu Imron.

Sementara itu, terpisah Mbah Kumpul (65), pas dibelakang mushola RT 06 Desa Argomulyo mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 0913/PPU dan warga yang telah merehab musholanya.

Terima kasih bapak-bapak TNI yang telah merehab mushola. Saya bangga kepada warga Desa Argomulyo yang selalu bersemangat membantu merehab mushola ini,” ungkap Mbah Kumpul.

Penulis Murdie