Beberapa Pesan Danrem 091/ASN Saat Melaksanakan Kunjungan Kerja Perdana Di Kodim 0901/Samarinda

INFODESA, NASIONAL117 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi S.H., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0901/Samarinda bersama Kasrem 091/ASN dan Para Kasi Kasrem 091/ASN. Kamis (14/4/2022).

Kedatangan Danrem disambut Komandan Kodim 0901/Smd Letkol Arm Novi Herdian, S.H.,M.M  bersama Forkopimda dengan pengalungan manik – manik khas Kalimantan Timur oleh Siswa/I TK Kartika.

Ini merupakan Kunjungan Kerja Pertama Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H.,M.H. dalam sambutannya Danrem 091/ASN menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan di Kodim 0901/Smd oleh Dandim 0901/Smd dan Forkopimda Kota Samarinda.

“Melalui momentum ini diharapkan sinergitas antara TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah dapat terus terjaga dan ditingkatkan demi terjaganya kondusifitas dalam segala bidang,” ucap Danrem.

Selanjutnya kepada para prajurit dan PNS Kodim 0901/Smd, Danrem berpesan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kesabaran dalam melaksanakan tugas, menghindari segala macam pelanggaran serta harus senantiasa baik baik dengan masyarakat sebagai aparat teritorial.

Korem 091/ASN ini hadir untuk memperkuat Kodim, jadi kehadiran saya untuk memperkuat Dandim, dan Organisasi kita ini adalah organisasi modern maka dari itu kita harus sedikit mengurangi kegiatan kegiatan seremonial.

Sebagai seorang Prajurit harus bisa menikmati segala kegiatan apapun itu harus kita nikmati, terkait padatnya kegiatan kita saat ini. Penguasaan wilayah Babinsa harus mampu organisir seluruh RT untuk menunjang tugas kita.

Prajurit TNI harus tampil rapi dan mampu melaksanakan Binter dan dapat manunggal dengan rakyat, sehingga masyarakat dapat berkontribusi dalam Hankamrata.

Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0901/Smd harus selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Selanjutnya Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI  Dendi Suryadi, S.H.,M.H menyerahakan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan anggota Kodim 0901/Smd yang dilanjutkan penulisan pesan dan kesan oleh Danrem 091/ASN.

Dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan Protokol Covid-19 dan physical distancing dengan memakai masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Sumber Penrem 091/ASN