Baru Seminggu Dibeli Sepeda Motor Milik Jamris Raib Digondol Maling

INFODESA13 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Nasib apes dialami Jamris (66) warga Gang HM Sholeh Dusun Kemang, Desa Sukanegara, Kecamatan Tanjung Bintang.

Pasalnya kendaraan sepeda motor jenis Beat warna hitam yang baru saja di beli raib digondol mailing beserta surat penting lainnya, Senin (28/11/2021) sekitar pukul 03.00 wib dinihari.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, Kejadian sekitar pukul 03.00 wib dinihari, saat korban bersama keluarganya sedang tidur.

“Saat kejadian kami sedang tidur, kami terbangun karena dibangun kan oleh Kaka ipar yang melihat pintu gerbang sudah terbuka.”kata Korban.

BACA JUGA  Pj Bupati Harapkan Penguatan Remaja Masjid

Menurutnya kondisi rumah dalam keadaan terkunci semua namun sepeda motor terparkir di garasi bersama kendaraan lain milik anak – anaknya.

“Iya, kayaknya dia udah memantau karena sebelumnya beberapa rumah sudah ada yang kebobolan namun pencuri tak berhasil melakukan aksinya karna keburu pemilik rumah terbangun.”ujarnya.

Sementara itu anak menantu korban, Aji Saputra mengatakan bahwa dirinya terbangun dia saat jendela kamarnya di gedor – gedor oleh kakak iparnya, saat diberi tau bahwa motor nya hilang dia langsung berlari kearah depan gang berusaha untuk mencari pelaku.

BACA JUGA  Dari Barbagai Daerah, Pecinta Ayam Pelung Ikuti Kades Cup 1 Sidowaluyo Bergaung

“Semua habis mas, kendaraan, helm,sandal dan apesnya lagi dompet saya ikut terbawa didalam jok kendaraan yang berisikan E – KTP,SIM,ATM, STNK,dll.”katanya.

Ditempat terpisah Kepala Dusun Kemang Samsuri, membenarkan bahwa sepeda motor milik salah seorang warganya digondol maling.

“Betul mas,kejadian sekitar jam 03:00 ,saya sudah datang ke TKP bersama RT dan nantinya saya akan Kordinasi dengan pihak korban untuk membuat laporan ke Polsek setempat.”kata dia singkat melalui pesan WhatsApp nya. (Ronald)