Baru Rampung Dikerjakan Jalan Rabat Beton Ruas Titiwangi-Trimomukti Nampak Retak Nyaris Patah

INFODESA9 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Warga merasa kecewa dengan pekerjaan di Ruas Jalan Titiwangi – Trimomukti (029) (Lanjutan) Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Pasalnya pekerjaan rekontruksi ruas Jalan Titiwangi – Trimomukti dengan Nomor Surat Perjanjian: 133/KTR/KONS-BM/DPUPR-LS/APBD/2022 yang dikerjakan oleh CV Hang Tuah senilai Rp 1 Milyar lebih itu tidak mencantumkan volume panjangnya nampak di sejumlah titik terjadi keretakan dan nyaris putus.

Salah seorang pekerja mengatakan, Pekerjaan Rabat Beton sepanjang 550 meter itu baru saja rampung dikerjakan sekitar Lima hari lalu.

BACA JUGA  Polres Kudus Gelar Farewel Parade

“Kurang lebih sekitar Lima hari yang lalu selesai dikerjakan.”kata pak Men yang merupakan Kepala tukang.

Ia juga mengatakan, pekerjaan yang kondisinya retak-retak dan nyaris putus sudah di perbaiki dengan cara mengkompos atau Sika.

“Karena ya cuma patah, wajar lah soal patah itu,rigit aja patah apalagi ini.”kata dia saat ditemui awak media dilokasi, Rabu (28/9/2022)

Sementara itu warga setempat mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil pekerjaan yang dinilai tidak berkualitas.

“Ini harus di perbarui lagi dan tolong lah kinerja ini. Kurang bagus lah kalau menurut saya kinerjanya.”ungkap Seno (43) warga setempat

BACA JUGA  Diduga Arus Pendek Listrik Rumah Toyib Nyaris Ludes Terbakar

“Mungkin dari awal pemadatanya kurang hingga terjadi seperti ini, ini bukan putus sambungnya, kalaupun sambungnya yang putus tidak seperti ini, mungkin Kontruksi nya kurang bagus.”imbuhnya.

Ditempat terpisah Ketua komisi III DPRD Lampung Selatan, Rosdiana mengatakan pihaknya akan segera melakukan pengecekan langsung ke lokasi.

“Secepatnya kami akan turun langsung ke lokasi untuk melihat kondisinya.”kata Legeslatif dari Fraksi PDI-Perjuangan itu pada infodesanews.com, melalui sambungan telepon nya, Rabu (28/9/2022). (Red)