Baru Pertama !!! Kapolres Jepara Rayakan Ulang Tahun Setiap Bulan ke Para Personil

INFODESA132 Dilihat

JEPARA – Kepolisian Resor (Polres) Jepara memiliki tradisi merayakan momen ulang tahun anggota dan uniknya dalam perayaan ini akan dilaksanakan setiap bulan dengan mengumpulkan semua personel yang berulang tahun di bulan itu.

Selama perayaan ulang tahun anggota Polres Jepara akan digelar usai pelaksanaan apel pagi di lapangan apel Polres Jepara pada hari Rabu pagi (21/2/2024).

Saat ditemui awak media usai kegiatan, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Untuk menjaga kekompakan dan kesolidan anggota Polres Jepara kita rayakan ulang tahun anggota Polres Jepara  yang lahir pada bulan Februari ini,” ujar AKBP Wahyu.

Ada sebanyak 51 personel Polres Jepara yang lahir pada bulan tersebut dan dikumpulkan di halaman Mapolres Jepara untuk merayakan ulang tahun.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diduga Baru Lahir, Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Digubuk Perkebunan

Bagi seluruh anggota dan hal tersebut merupakan program yang telah lama dilaksanakan, dimana setiap bulan.” semua anggota yang berulang tahun didata oleh Bag SDM Polres Jepara.

Abituren Akpol 2003 juga mengajak seluruh anggota yang merayakan ulang tahun untuk menjadikan momentum ini sebagai momen untuk introspeksi diri.

Sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi dari segi kualitas dan kuantitas.“ Selamat ulang tahun bagi anggota yang bertambah usia di bulan Februari ini.

Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan umur yang diberikan memberi keberkahan dan kebermanfaatan,” jelas Kapolres Jepara.

Selanjutnya, perayaan ulang tahun tersebut berlangsung ditandai dengan pemberian ucapan selamat dengan saling bersalaman dan pemotongan kue ulang tahun serta makan – makan bersama dengan seluruh personel Polres Jepara yang hadir.“ Walaupun terlihat sederhana, yang penting meriah penuh rasa kekeluargaan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
HUT Ke - 60 PEPABRI Kota Surakarta, Veteran TNI Polri Tetap Jadi Pengayom Dan Penyejuk

Dilokasi yang sema, salah satu anggota Polres Jepara yang berulang tahun adalah Briptu Muhammad Abdul Aziz Athoillah berkata, sangat senang.” karena memiliki pimpinan yang dikenal dekat dengan anggota.

Saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan. Semoga kebaikan ini mendapat balasan amal ibadah dari Allah SWT”, ujar pria asal Bangsri, Jepara

Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Puji Sri Utami menambahkan, semenjak menjabat sebagai Kapolres Jepara ini.

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memiliki tradisi merayakan ulang tahun anggota dengan memberikan bingkisan sebagai tanda mempererat hubungan antar pimpinan dan anggota”, tegas Ipda Puji Sri Utami.(red)