Bapillu Provinsi Lampung Dari Partai Golkar Gembleng Tim Pemenanganya

INFODESA123 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Jelang Pileg dan Pilpres 2019 pertai politik yang berlambangkan pohon beringin itu menggelar silaturrahmi bersama keluarga partai sekaligus melakukan Pemantapan Tim Pemenangan di tingkat desa hingga tingkat Kecamatan.

Pelaksanaan pemantapan Tim pemenangan dari partai Golkar yang dipimpin langsung oleh ketua Bapillu Provinsi Lampung. H. Tony Eka Candra yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Lampung 1 dengan nomor urut 1 bersama Caleg DPR RI, HI. Lodewijk. F. Paulus dapil Lampung 1 dengan nomor urut 1 serta Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan. Akbar Gemilang dengan nomor urut 1 dapil 7.

Menurut Akbar Gemilang Caleg dengan nomor urut 1 dapil 7 yang meliputi di tiga Kecamatan itu yakni Kecamatan Katibung, Waysulan dan Kecamatan Candipuro itu.

“Doa dan dukungan keluarga adalah modal pertama untuk menuju kesuksesan, Saya bersama tim pemenangan akan berusaha dengan segala kekuatan yang kami miliki, tentunya dengan cara cara yang bersih dan mengacu pada paraturan dan aturan yang menjadi ketentuan dari Bawaslu, “kata diaq pada Infodesanews.com. usai mengikuti pemantapan tim pemenangan di Desa Neglasari. Sabtu (9/2)

Ditambahkan bahwa kegiatan ini adalah sebatas silaturahmi sekaligus pembentukan tim pemenagan.

“Oleh karena itu saya berharap kepada tim yang telah dibentuk dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Caleg dari Partai Golkar pada kompetisi di Pileg maupun Pilpres di 17 April mendatang.”pungkas Akbar. (Sg)