Bapaslon Abu Nafi-Andika Daftar ke KPU di Hari kedua Diiringi Kereta Kencana

NASIONAL, POLITIK138 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari 2 kereta kencana ikut mengiringi dan beberapa dari unit mobil. pasangan Abu Nafi – Andika Adikrishna Gunarjo (ABDI) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Bacabup dan Bacawabup di Pilkada Blora 2024 secara resmi mendaftar.

Saat iring-iringan pasangan ABDI sampai di depan KPU, bersama rombongan langsung disambut dengan seni barong khas Blora.

Pasangan diberi kesempatan untuk menyampaikan pidatonya di ruang pendaftaran KPU. Abu Nafi yang akrab disapa Mbah Abu mengungkapkan rasa lega setelah mendapatkan restu dari sang istri untuk maju dalam Pilkada serentak. Dalam momen tersebut, Ia mengungkapkan pesan penting dari istrinya yang menjadi pegangan dalam langkah politiknya.

“Istri saya menyampaikan dua pesan yaitu tidak boleh bermain proyek dan jual beli jabatan. Itu pesan dari istri saya,” ungkapnya dengan penuh kesungguhan.

Ia menambahkan, “dan saya gak mau merusak untuk akhirat saya”.dengan kata kerasnya, iapun menunjukkan komitmennya untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya nanti.

Meski di usung satu partai saja, Mbah Abu optimis menang dalam kontes Pilkada yang akan digelar pada November mendatang.

“Tentunya kita optimis kita akan menang,” tegas Mbah Abu, Rabu (28/8/2024)

Tak lupa, mbah Abu yang di dampingi Oleh Andika juga meminta doa restu dan dukungan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah, pendaftaran berjalan lancar dan diterima oleh KPU, saya mohon doa restu dan dukungannya,pungkasnya.(SM/Red)