Bangunrejo Besholawat Ribuan Warga Hadir

NASIONAL368 Dilihat

TUBAN,INFODESANEWS– Pemerintah Desa Bangunrejo Kec.Soko Kab.Tuban bersholawat Bersama Ust.Ridwan Asfi, Gebyar sholawat dalam bingkai HUT RI KE-73 di gelar di lapangan kebanggaan masyarakat desa bangunrejo,Jum’at (14/09).

Hadir pada acara tersebut beberapa unsur perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarat serta pengurus UPZIS MWC NU kecamatan soko.

Gebyar sholawat yang dipandu Santri jebolan group Al-Muqtasidah PP. Langitan tersebut benar – benar menjadi magnet hadirnya ribuan pengunjung yang memenuhi berbagai sudut lapangan desa setempat.

Warsiden kepala desa pada kesempatan itu kepada infodesanews mengungkapkan sengaja acara pada malam hari ini dikemas dengan sedemikian rupa disamping untuk memperingati HUT RI KE-73 juga untuk memperingati tahun baru hijriyah yang ke 1440.

“Kegitan ini dalam rangka memperingati HUT RI KE-73 juga untuk memperingati tahun baru hijriyah yang ke 1440,” ujarnya.

lebih lanjut Pria yang baru memimpin dua tahun desa tersebut mengharapakn dengan momentum seperti ini  berharap kepada semua komponen masyarakat desa Bangunrejo bisa hijrah menuju ke yang lebih baik.

Ditengah-tengah acara tersebut panitia PHBN juga mengadakan penggalangan dana untuk bantuan becana di lombok , hasil penggalangan tersebut langsung diserahkan kepada pengurus unit pengelola zakat infaq dan shodaqoh (upzis) kecamatan .

Dan Khosim selaku ketua Upzis kecamatan mengatakan juga kepada infodesanews akan secepatnya menyalurkan hasil penggalangan dana tersebut bersamaan bantua dari yang lain paling lambat akhir bulan ini.

” Penggalangan dana tersebut bersamaan bantua segera Kita salurkan,”Ungkapnya. (kang Ipink)