Bangun Sinergitas, Babinsa Jongkang Jalin Komsos Dengan Aparatur Desa

INFODESA99 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS    Guna memperkuat sinergitas antara TNI dan aparatur kewilayahan setempat, Babinsa Jongkang, Koramil 0906-02/Loa Kulu, Serka Siswanto lakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa bertempat di kantor desa Jongkang jalan Eks Projakal Rt. 03 desa Jongkang kecamatan Loa Kulu, Kukar. Jum’at (01/09/2023)

Kegiatan komsos yang juga dihadiri oleh kepala desa Jongkang, Suriansyah dan Bhabinkamtibmas, Aipda Budi Santoso merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan koordinasi dan mengidentifikasi langkah-langkah konkrit yang dapat diambil guna kemajuan desa.

Serka Siswanto mengatakan bahwa kerja sama antara TNI dan aparatur desa memiliki peran penting dalam pembangunan dan pemeliharaan keamanan di tingkat lokal. “Kami berupaya untuk selalu hadir dan mendukung kegiatan masyarakat, termasuk dalam hal koordinasi dengan aparatur desa setempat”, ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
LSM Paluma Nusantara Dampingi 3 Desa di Lampung Selatan

Dengan adanya komunikasi yang terjalin dengan baik, kami dapat bekerja sama dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi sebab sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan pemerintahan desa akan berdampak positif bagi kemajuan daerah, pungkas Babinsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tarling di 7 Titik Plh Bupati Banyumas Bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah

Kehadiran Babinsa dan aparatur kewilayahan lainnya sangat membantu dalam mendukung pembangunan dan keamanan di wilayah Jongkang. Diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan guna mendukung kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat, imbuh Kades. (**Mur)