Bamin Wanmil Bersama Babinsa Koramil Mejayan Berikan Pembekalan Taruna –Taruni SMKN 1 MMejayan

INFODESA98 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWSKepada Taruna-taruni SMKN 1 Mejayan, Bamin Wanmil Koramil 0803/08 Mejayan, Kodim 0803/Madiun Pelda Budi Kusdiyanto bersama tiga Babinsa memberikan pembekalan wawasan kebangsaan di lapangan SMKN 1 Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Kamis (25/7/2019).

Kegiatan tersebut, dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang berbangsa dan bernegara dan tentang peran penting generasi pemuda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 Termasuk Taruna-taruni SMKN 1 Mejayan,  untuk mempelajari wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air sejak usia sekolah.

 Hal tersebut di sampaikan oleh Pelda Budi Kusdiyanto pada saat memberikan materi wawasan kebangsaan dan materi Out bond Di SMKN 1 Mejayan.

 “Rasa cinta tanah air harus ditanam semenjak dini, gunanya untuk mencegah berbagai hal negatif. Saat ini generasi muda sudah banyak yang terjerumus ke dalam pergaulan bebas, pecandu narkoba, dan aksi tawuran pelajar,” tandasnya.

 Salah satu Guru di SMKN 1 Mejayan menyampaikan ucapan terima kasih atas peran aktif Koramil 0803/08Mejayan, Kodim 0803/Madiun, yang telah memberikan pembekalan wawasan kebangsaan, outbond serta latihan Peraturan baris berbaris (PBB) kepada Taruna-taruni SMKN 1 Mejayan ini.(arifs)