Bambang Irawan Siap Besarkan Pemuda Pancasila di Ketapang

INFODESA73 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan, Bambang Irawan siap mengemban dan menjalankan amanah untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Ketapang.

Hal tersebut di sampaikan Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu usai dilantik sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Ketapang didampingi Sekertarisnya Veby Saputra.

Menurutnya, dalam ke organisasianya kita harus yakin dan mampu untuk menjalankan setiap amanah yang kita emban.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
TNI dan Masyarakat Kebut Pekerjaan Program TMMD Ke-120

“Kita akan membuktikan kalau peran pemuda Pancasila itu terasa dimana-mana, nggak apa-apa dicap jelek tetapi mari kita buktikan kalau PP itu bermanfaat bagi masyarakat.  “Sekali Layar Terkembang Surut Berpantang.”tegas Bambang.

Pelantikan Dan Pengukuhan Kepengurusan PAC  Pemuda Pancasila (PP) Se Lampung Selatan itu dilantik langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan, M, Akyas, dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Kecamatan Sidomulyo, Rabu (8/2/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tak Pernah Pudar Babinsa Babulu Tanamkan Semangat Gotong Royong Warga

Dalam kesempatan tersebut turut hadir ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Bung Rycko Menoza.SZP, beserta jajarannya, dan seluruh ketua PAC se’kabupaten Lampung Selatan serta tamu undangan. (Red)