Baiquni, Jaring Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

INFODESA178 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Peningkatan Ruas Jalan serta Jembatan jalan penghubung di dusun 1.Rt.01.desa Margolestari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,Menjadi salah satu perioritas Baiquni Aka Sanjaya.ST.MT.Politisi dari Partai Amanat Nasional ( PAN) dalam Reses kali ini.

Perihal tersebut dikatakan Baiquni Aka Sanjaya .ST.MT. Anggota DPRD Lampung Selatan komisi III dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) pada saat mengelar Reses di desa Sinar Rejeki,Margolestari dan desa Karang Rejo di dapil 5 Kecamatan Jati Agung.Selasa.(19/4/2022)

Dalam Reses Baiquni Aka Sanjaya di dampingi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta di Ikuti para ibu Warga Masyarakat Desa Karang Rejo yang mana menjadi titik terakhir Baiquni Aka Sanjaya dalam Resesnya.

Baiquni Aka Sanjaya juga mengatakan bahwa Reses yang di laksanakan guna untuk menyerap aspirasi dari perwakilan warga masyarakat, di dapil 5 di Kecamatan Jati Agung, salah satu nya di desa Margo Lestari Pungkasnya.

Baiquni juga mengatakan, semua Aspirasi atau usulan akan di tampung menjadi bahan poko pikiran (Pokir) dalam pembahasan di tingkat Kabupaten Lampung Selatan, agar cepat di realisasikan di lakukanya perbaikan dan dapat terealisasi sesuai dengan harapan warga masyarakat tentang pembangunan infrastuktur.Pungkas Baiquni Aka Sanjaya.

Selain jalan poros serta jembatan di desa Margolestari ada beberapa titik dalam bidang infrastruktur jalan juga yang menjadi usulan masyarakat desa Karang Rejo dan Sinar Rejeki,dan itu semua akan masuk dalam POKIR. Terangnya.(Ronald)