Bahtiar Baharuddin Temui Pangdam XIV Hasanuddin, Bahas Kesiapan Kodam Keamanan Wilayah Jelang Pemilu

PERISTIWA83 Dilihat

SULSEL, INFODESANEWS.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin menemui Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso untuk membahas berbagai isu, termasuk soal keamanan wilayah jelang Pemilu 14 Februari 2024.

Bahtiar Baharuddin di Makassar, Jumat, 8 September 2023 kemarin mengatakan bahwa, salah satu isu yang dibahas dalam pertemuannya dengan Pangdam XIV Hasanuddin adalah terkait antisipasi kelancaran dan kesiapan Kodam dalam menghadapi pemilu 2024.

Bahtiar menambahkan, diharapkan dengan pertemuannya dengan Pangdam XIV Hasanuddin tersebut dapat membangun sinergi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Kodam Hasanuddin.

“Saya sebagai Pj Gubernur membangun kebersamaan sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat dan tentunya tugas yang diemban oleh saya, bisa didukung oleh panglima dan jajarannya,” ujar Bahtiar.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin Totok Imam Santoso mengatakan bahwa, pihaknya telah berkomitmen untuk membantu Pemprov Sulsel di bawah kepemimpinan Pj Gubernur Bahtiar.

Pangdam XIV Hasanuddin juga berharap dengan kepemimpinan Bahtiar Baharuddin sebagai Pj Gubernur dapat membawa Sulawesi Selatan lebih aman dan damai.

“Kami berkomitmen untuk membantu Pj Gubernur Sulsel dalam pelaksanaan tugas di Sulawrsi Selatan. Semoga selama beliau menjabat sebagai penjabat Gubernur Sulsel lebih damai, lebih baik, lebih sejuk untuk kita tempati bersama,” jelas Pangdam XVI Hasanuddin. (Yustus)