Babinsa Wakili Danramil 422-08/ Palas

INFODESA, NASIONAL168 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Aparat kepolisian polres lamsel dan polsek palas gelar acara silaturahmi forum kamtibmas dalam rangka pilkada 2020 , untuk menciptakan suasana aman , damai dan sehat , diaula way pisang kantor kecamatan palas , kamis (05/11/2020).

Forum silaturahmi dihadiri langsung oleh AKP Tejo kasat binmas polres lamsel , camat palas , kapolsek , peltu mursalin syam mewakili Danramil 08/palas , Ketua panwascam , Ketua PPK , dan perwakilan anggota linmas sekecamatan palas.

Dalam sambutannya kasat binmas menyampaikan “Kami mengajak kepada jajaran instansi pemerintah dan masyarakat untuk saling menjaga keamanan wilayah agar selalu kondusif dan aman , kendatipun adanya perbedaan pilihan namun jangan sampai dijadikan perpecahan”.pungkasnya.

Lebih lanjut “Seyogyanya acara silaturahmi forum kamtibmas ini dihadiri langsung oleh bapak kapolres lamsel , berhubung beliau ada kegiatan lain , dan pesan beliau mari kita sama – sama menjaga situasi yang aman , damai dan sehat dalam pilkada lamsel 2020 mendatang”.tutupnya.

Peltu Mursalin syam juga menambahkan “Bagi anggota satlinmas , agar memahami tugas dan tanggungjawabnya dalam menjaga keamanan lingkungan dan jalannya pilkada lamsel selama bertugas di TPS , serta lakukan pengecekan suhu tubuh bagi masyarakat yang akan mencoblos bila melebihi 37°,3 C agar diistirahatkan sampai menunggu normal dan setelah normal bisa melangsungkan pencblosannya”. pungkasnya. (rilis/kodim)