Babinsa Tenggarong : Safari Ramadhan Menjadi Moment Pererat Silaturahmi Dan Keimanan

Mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan

INFODESA, NASIONAL77 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan, Camat Tenggarong Sukono dengan didampingi ketua MUI Tenggarong H. Akhyar, ketua DMI ustad Djafar, Lurah Loa Tebu’ Rahimudin, Babinsa Serda Rani Hidayat, Bhabinkamtibmas Aipda Yusran dan ketua Satgas covid- 19 Tenggarong Joko Kuncoro melaksanakan safari Ramadhan.

Dalam agendanya rombongan menyambangi masjid Daarussa’adah yang berada di dusun Bengkinang kelurahan Loa Tebu kecamatan Tenggarong, untuk melaksanakan buka puasa bersama warga dilanjutkan shalat Magrib, isya dan tarawih berjamaah. Kamis malam (7/4/ 2022).

Dikesempatan tersebut dalam Kultum yang disampaikan ketua MUI’ H. Akhyar mengatakan selama bulan suci Ramadhan hendaknya kita memperbanyak pahala dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif salah satunya safari Ramadhan, “Safari Ramadhan dapat dijadikan moment kita sebagai umat muslim untuk mempererat tali silaturahmi dan mempertebal keimanan”, ungkapnya.

Serda Rani mewakili Danramil Tenggarong juga menyampaikan selama bulan suci ramadhan mari kita isi dengan hal-hal yang positif yang dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita, safari ramadhan di masjid Daarussa’adah ini juga merupakan moment kita untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga yang ada di dusun Bengkinang, tutupnya.(Mur)*