Babinsa Tanjung Tengah Hadiri acara Diskusi Kelompok Terfokus Oleh Universitas Gadjah Mada Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik

INFODESA, NASIONAL122 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Dalam rangka pihak UGM ingin mengetahui potensi/ekonomi di wilayah,Babinsa Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Heri menghadiri acara Diskusi kelompok terfokus mengenai potensi,masalah dan rekomendasi program pengembangan ekonomi bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kab PPU Kaltim. Sabtu (27/5/2023).

Babinsa usai acara kegiatan tersebut menyampaikan,” Kegiatan tersebut dalam rangka pihak UGM Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ingin mengetahui potensi/ekonomi dan harapan kelurahan serta harapan masyarakat ke depannya,”ulasnya.

“Termasuk potensi SDM dampak dari pasca covid 19, serta kearifan lokal dan adat budaya daerah yang ada di Kelurahan Tanjung Tengah juga termasuk permasalahan apa saja yang pernah terjadi selma ini di wilyah,’ungkap Babinsa Sertu Heri.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain ,Lurah Tanjung Tengah Syaiful Bahri, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Sertu Heri, Dosen Pendamping UGM Yudha, Kepala sekolah SDN 018 Hj Suryani, Seklur Kelurahan Tanjung Tengah  Nursiah, Ketua RT 01 s/d 09 Kelurahan Tanjung Tengah, Ketua Pok Tani Kelurahan Tanjung Tengah Nur Salim, Perwakilan Pok Tani, Perwakilan Pok Kwt Kelurahan Tanjung Tengah, Wantono Ketua Pok Darwis, Rudi Ketua Karang Taruna Kel Tanjung Tengah serta Made ketua Pok Nelayan.***(**).

Berita Terkait

Baca Juga