Babinsa Serda Heri Ajak Warga Gunungkancil Gotongroyong Jum’at Bersih 

INFODESA214 Dilihat

PIRINGSEWU, INFODESNEWS — Koramil 424/06 Pringsewu, kodim 0424/Tgm Babinsa Serda Heri Iswanto melaksakan kegiatan jumaat bersih dilingkungan Gunungkancil Kelurahan Pajarisuk Kabupaten Pringsewu Lampung. 15/12/2023.

Dalam acara jumaat bersih yang dilaksanakan oleh serda heri iswanto bersama masyarakat dilingkungan gudungkancil, Panti asuhan putra Umul mukminin Aisyah binti abu bakar, sangat atosias masyarakat lingkungan sehingga kini lingkungan sudah sedap untuk dipandang yang sebelumnya nampak terlihat rumput disekitar lingkungan dan selokan yang dipenuhi rerumputan.

Babinsa Serda Heri Iswanto saat menyampaikan kepada awak media alhamdulilah mas dengan program jum’at bersih ini sangat didukung oleh masyarakat lingkungan  gunungkancil tuturnya. Selain bergotong royong juga serda heri juga mensosialisasikan ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan yang utama dan keamanan kantibmas.

Disampaikan oleh qoyim sebagai warga setempat dengan adanya kegiatan jumaat bersih ini sangat menjadi  memotori semangat bergotong royong dilingkunganya dengan adanya idek kreatif pak babin ini sangat kami dukung tutupnya. (Borneo)