Babinsa Muara Kaman, Tekankan Kedisiplinan Melalui Komsos

NASIONAL123 Dilihat

MUARA KAMAN, INFODESANEWS | Dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0906-06/Muara Kaman Serka Sagala selalu giat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di wilayah binaannya di desa Sabintulung kecamatan Muara Kaman, Sabtu (9/1/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) merupakan salah satu metode pendekatan secara langsung yang dilakukan seorang Babinsa kepada masyarakat binaannya sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawabnya di wilayah teritorial tersebut.

Seperti yang dilakukan Serka Sagala, melakukan komsos bersama anggota security PT. Surya Kencana Lestari (SKL) yang merupakan mitra karib Babinsa di Desa Sabintulung.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sagala menyampaikan agar sebagai anggota pengamanan di perusahaan harus selalu melaksanakan tugasnya dengan disiplin dan penuh rasa tanggungjawab sehingga keamanan dan ketertiban di perusahaan akan selalu terjaga.

” Sebagai Babinsa saya berkewajiban selalu mengingatkan pada rekan-rekan anggota security di PT. SKL ini agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai anggota pengamanan di perusahaan karena ini merupakan tanggungjawab dalam kita bekerja” ucap Sagala.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga