Babinsa Melintang Apresiasi Atas Pemasangan Listrik PLN Di Wilayahnya

INFODESA129 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–     Bersama unsur Muspika Muara Wis dan pemerintah desa Melintang, Babinsa Koramil 10/Muara Muntai, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Sertu Munir menghadiri acara syukuran dalam rangka pembangunan dan pemasangan listrik PLN di desa Melintang kecamatan Muara Wis kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Rabu (13/9/2023)

Acara syukuran yang diadakan di desa Melintang merupakan bagian dari program Terang Kampongku yang digagas oleh pemerintah daerah kabupaten Kukar untuk menuntaskan pemenuhan kebutuhan listrik bagi beberapa wilayah khususnya daerah pedesaan yang belum terjamah listrik 24 jam.

“Sebelumnya, wilayah desa Melintang ini masih mengandalkan sumber energi alternatif seperti genset dan kondisi ini seringkali menjadi kendala dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari, terutama dalam bidang pendidikan dan ekonomi”, ucap Sertu Munir.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Lampung Selatan Menggelar Press Release Hasil  Penangkapan Ganja Sebarat 57 Kg 

Babinsa Melintang tersebut juga menyampaikan apresiasinya saat menghadiri acara syukuran yang juga dihadiri oleh pihak kontraktor pembangunan jaringan listrik PLN diwilayah desa binaannya.

“Kami sangat bersyukur dan ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mewujudkan impian masyarakat desa Melintang yang sebentar lagi akan menikmati listrik selama 24 jam”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Seorang Anggota Polda Tewas Akibat Kecelakaan

Semoga dengan masuknya program Terang Kampongku di desa Melintang nantinya dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat lokal, pungkas Munir.

Syukuran atas pembangunan dan pemasangan listrik PLN di desa Melintang tampak juga dihadiri oleh camat Muara Wis, Fadliannur, Kades Melintang, Muhdi dan seluruh perangkat desa serta masyarakat desa Melintang. (Mur)*