Babinsa Koramil Sepaku Bersama Warga Gotong Royong Pembersihan Jalan Desa Bumi Harapan

INFODESA, NASIONAL144 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Salah satu upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan jalan di Desa, Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU Serka Hijral S Babinsa Bumi Harapan dan Sertu Samiin Babinsa Desa Sukomulyo bersama masyarakat termasuk Instansi terkait, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Sosial membersihkan jalan di Desa Bumi Harapan Sepaku 4, Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Selasa (09/5/2023).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Cabuli Tetangganya,Warga Serdang Diamankan Polsek Tanjung Bintang

Babinsa Bumi Harapan Serka Hijral S menyampaikan,” Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan jalan di Desa Bumi Harapan,”ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena Kondisi bahu jalan yang ada semakin menyempit dan kotor karena tertimbun oleh kotoran tanah sehingga sangat kotor,”ulas Hijral.

Selain itu, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ucap Babinsa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
KIPP 2020, Dinas Kesehatan Tampilkan ANC Hipnoterapi

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain,Sekcam Sepaku Hendro Susilo S.P.d., MP.d, ,Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono, Babinsa Bumi Harapan Serka Hijral. S, Babinsa Desa SukomulyoSertu Samiin, tokoh masyarakat, Anggota Polsek dan Anggota Damkar.***