Babinsa Koramil Saradan Dampingi Perangkat Desa Distribusikan Rastra

INFODESA57 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Babinsa Klumutan Koramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun Sertu Juhartono melaksanakan pendampingan pembagian dan pendistribuasian beras untuk warga kurang sejahtera (Rastra) yang dilaksanakan di Kantor Desa Klumutan Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (8/1/2019).

Langkah ini untuk memastikan penyaluran Rastra sampai ke penerima. “Ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Rastra sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala,” ujar Sertu Juhartono.

“Kegiatan seperti ini harus mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi beras Rastra ini dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga warga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman,” lanjut Sertu Juhartono.

Ditempat terpisah Danramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Totok ketika dikonfirmasi mengatakan, pendampingan dan pengawasan pendistribusian Rastra yang dilakukan Babinsa dengan tujuan agar beras bantuan Pemerintah benar-benar tersalurkan kepada keluarga yang berhak menerima,” ujar Danramil.

“Saya sering menerima masukan dan ucapan terima kasih dari perangkat desa dan juga warga yang merasa sangat senang atas pengawasan dan pendampingan Babinsa dalam pendistribusian beras Rastra ini sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya. ***mc0803