Babinsa Koramil Saradan Bersama Polres Madiun Pantau Arus Balik Natal Dan Tahun Baru 2019

INFODESA132 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun Pelda Sunarno beserta Kopda Eva Kurniawan dan bersama anggota Polres Madiun melaksanakan pengamanan di pos pantau dalam rangka pengamanan arus balik Natal dan menjelang Tahun Baru 2019 di Pos Pantau Kalibening Widas, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Rabu (26/12/2018).

Pelda Sunarno mengatakan, pengamanan ini dilakukan agar masyarakat yang selesai merayakan Natal menjadi aman dan nyaman, sehingga arus balik dapat berjalan lancar.

“Kita berjaga di pos pam pantau natal dan tahun baru 2019 di waduk kalibening Saradan yang merupakan kawasan ramai dan macet arus lalu lintasnya, harapannya dengan adanya Pos Pam pantau ini masyarakat yang melintas tetap aman dan nyaman,”ujarnya.

Pelda Sunarno menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan wilayah.

“Kita juga berharap suasana yang tenteram sehingga masyarakat dapat merasakannya. Sampai saat ini pelaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,”tutupnya.***Red