Babinsa Koramil Loa Janan : Pelaksanaan Tugas Selalu Mengutamakan Netralitas

NASIONAL182 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS –   24 orang anggota panitia pemungutan suara (PPS) kecamatan Loa Janan hari ini dilantik dengan disaksikan langsung oleh perwakilan KPU Provinsi, Iffa Rosida dan perwakilan KPU Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Purnomo.  Selasa (24/01/2023).

Pelantikan dan orientasi PPS yang digelar di balai pertemuan umum (BPU) kecamatan Loa Janan juga dihadiri Babinsa Koramil 0906-03/Loa Janan, Serka Yardin yang mewakili Danramil, Sekcam M. Amrizal, Polsek Aiptu Naryo dan PPK Alfian Hadi.

Panitia pemungutan suara atau biasa disingkat PPS merupakan kepanitiaan yang dibentuk oleh KPU/KIP kabupaten/kota yang bertugas untuk melaksanakan pemungutan suara pada Pemilu didesa/kelurahan.

Disela pelaksanaan tersebut, saat memberikan sambutan Serka Yardin menghimbau kepada PPS terpilih agar dalam pelaksanaan tugas selalu mengutamakan netralitas.

Selain itu Bintara berpangkat Sersan Kepala ini juga mengingatkan agar selalu jujur dan adil serta selalu berkoordinasi dengan PPK apabila mendapatkan permasalahan dalam pelaksanaan tugasnya sebagai anggota PPS.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga