Babinsa Koramil Kota Bangun Lakukan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal

INFODESA, NASIONAL113 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA. infodesanews.com – Guna menciptakan kondisi yang aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah perayaan Natal, Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama anggota Polsek dan instansi terkait lainnya melakukan pengamanan ibadah Natal di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) yang berada di Jl. Sri desa Kota Bangun Ulu kecamatan Kota Bangun, Kab. Kukar Kaltim. Sabtu (25/12/2021)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dengan Penuh Semangat Dandim Ngawi Ikuti Lomba Tenis Lapangan Antar Anggota

Danramil Kota Bangun Lettu Inf. Gunarto menjelaskan, “Pengamanan yang dilakukan oleh seluruh anggota Koramil Kota Bangun merupakan salah satu upaya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama melaksanakan ibadah Natal di tempat ibadah Gereja salah satunya di Gereja Kemah Injil Indonesia yang berada di desa Kota Bangun Ulu”.

“Selain di Gereja Kemah Injil Indonesia desa Kota Bangun Ulu, para Babinsa Koramil Kota Bangun juga melakukan pengamanan di beberapa tempat ibadah lainnya yakni di Gereja Pantekosta yang berada di desa Kota Bangun III serta pengamanan di Posko terpadu yang ada di wilayah Kota Bangun”, tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Madiun Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74

Selama kegiatan ibadah Natal, para Babinsa Koramil Kota Bangun juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanan ibadah agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.(Mur)*