Babinsa Koramil 421-08/Pls Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

INFODESA, NASIONAL103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS –Serda sadeli anggota babinsa koramil 421-08/palas bersama aggota polsek ikut mendampingi pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 tahap 2 , bagi tenaga kesehatan di PRI desa bumidaya kecamatan palas lamsel , kamis (11/02/2021).

Sejumlah 57 orang tenaga kesehatan yang berdinas di PRI desa bumidaya kecamatan palas , sudah hampir semua diberikan vaksin sinovac , sejak dilakukannya kegiatan ini hingga sekarang.

Personel Koramil 421-08/palas dalam keikut sertaannya bertujuan untuk membantu serta mengawasi pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac dari tahap 1 hingga ke 2 ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
NAPAK TILAS, Ternyata Monumen ini Didirikan Sesepuh YKDP AUB,  Tukidjo Marto Atmodjo

Serda A.Sadeli dalam kesempatannya mengatakan “kami dari koramil 421-08/palas beserta polsek dan satpol PP selalu bersama terlibat dalam melakukan pendampingan kegiatan ini , karena hal ini adalah demi untuk mengamankan selama kegiatan”.ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Kelurahan Tipes Ikut Sambut Kunjungan Kerja Dari Pemkab Deli Serdang Provinsi Sumut

Lebih lanjut “mudah mudahan selama jalannya kegiatan ini dapat selesai secara baik dari awal hingga akhir pelaksanaannya , dan saya / kami selaku aparat sangat berterimakasih kepada pihak PRI desa bumidaya atas kerjasama serta koordinasi dalam kegiatan ini”.tutupnya.(rls/Pendim)