oleh

Babinsa Koramil 18/ Winong Dampingi Upsus Padi di desa godo

PATI, InfodesakuNews – Anggota Babinsa Koramil 18/winong Kopda Jamroni hari ini melaksanakan pendampingan dalam kegiatan panen padi  di lahan sawah pak peno desa Godo Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati dengan luas Lahan 0,5 Hektar. Untuk Jenis Padi yang ditanam dilahan seluas itu adalah jenis padi IR 64. Sabtu (20/05/17).

Dalam pendampingan upsus padi ini harus selalu dilaksanakan oleh jajaran Babinsa yang ada di wilayah kodim 0718/ Pati. Pendampingan ini diperuntukan untuk mengatahui sejauh mana hasil panen padi di kabupaten pati sebagai perbandingan ada tidaknya peningkatan hasil panen yang ada dikabupaten pati pada masa tanam satu dan masa tanam dua dalam.

BACA JUGA  Penderita Kangker Payudara Terima Bantuan Dari Tim TP PKK Desa Jatimulyo

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran babinsa koramil 18/ Winong yang telah meluangkan banyak waktunya, memberikan saran dan masukan untuk peningkatan hasil panen di lahan kami sehingga menghasilkan hasil panen padi yang cukup memuaskan di masa panen kedua ini,” ungkap Peno, Sabtu (20/05/17)

BACA JUGA  Serka Basuni Imbau Warga Untuk Terapkan Prokes Saat Berkendara

Dalam giat upsus ini, Danramil 18/Winong Kapten kav Sugeng selalu menekankan kepada para babinsa di wilayah kecamatan Winong untuk selalu mengadakan pendampingan upsus khususnya padi agar dapat mencapai hasil yang maksimal baik pada masa tanam satu maupun masa tanam dua.

Dengan giat pendampingan upsus padi ini menjadi pertimbangan dalam melaksanakan pendampingan para petani di wilayah winong ini agar selalu menghasilkan panen padi yang maksimal. ( Indes / Yono)

Berita