Babinsa Koramil 0805/10 Sine Membantu Petani Panen Padi

INFODESA106 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Anggota Koramil 0805/10 Sine Serda Ramelan bersama satu orang anggota membantu petani panen padi jenis sriti di sawah milik bapak Suparno bertempat di Desa Tulakan Kecamatan Sine, Rabu (31/07/19).

Hasil kerja keras selama ini dalam pendampingan anggota Koramil 0805/10 Sine telah membuahkan hasil, bersama petani Babinsa Serda Ramelan dan satu orang anggota melaksanakan panen padi milik Petani.

Kegiatan pendampingan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk bersama-sama antara masyarakat petani dan TNI guna meningkatkan hasil panen dalam usaha mensukseskan program swasembada pangan Pemerintah.

Danramil 0805-10/Sine Kapten Cba Zaenal Arifin menyampaikan, selalu memberikan motivasi kepada Babinsa untuk mendukung program swasembada pangan diwilayahnya masing -masing, sehingga apa yang diharapkan oleh Komando Atas bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Bapak Suparno selaku pemilik sawah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kegiatan panen ini. “Saya sangat senang memiliki Bapak Babinsa di Desa kami yang selalu membantu para petani dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani”, ujarnya.(p21yo)