Babinsa Koramil 0803/09 Saradan Berikan Pembekalan Linmas

INFODESA243 Dilihat

Madiun, Infodesanews.com – Serda M Shodik dari Babinsa Koramil 0803/09 Saradan didampingi oleh Kepala Desa dan Babinkamtibmas, memberikan pembekalan dan pembinaan linmas di Kantor Desa Pajaran Kec.Saradan Kab.Madiun, Kamis (28/06/2018).

Kegiatan yang di ikuti oleh 30 anggota Perlindungan Masyarakan (linmas) perwakilan dari masing-masing RT di Desa Pajaran ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Desa Pajaran oleh Babinsa Koramil 0803/09 Saradan.

Materi yang di sampaikan Serda M Shodik  yaitu evaluasi pengamanan Pilkada serentak yang dilaksanakan kemarin serta pembekalan peningkatan kapasitas linmas, pengetahuan tentang temu cepat, lapor cepat, deteksi dini dan cegah dini dalam rangka mengantisipasi gejolak yang ada di lingkungan Desa Pajaran.

Anggota linmas yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dalam menyerap dan mendengarkan materi yang disampaikan Serda M Shodik  Babinsa Koramil 0803/09 Saradan ini.

“Dengan kegiatan ini kita bisa mengevaluasi pelaksanaan pengamanan dalam Pilkada kemarin di PPS maupun TPS yang ada di Desa Pajaran, ” kata Serda M Shodik

“Disamping pengamanan dari TNI/Polri, anggota Linmas juga sangat membantu dalam menjaga keamanan di PPS dan TPS, sehingga pelaksanaan pencoblosan kemarin dapat berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.(mc0803/Aras)

Berita Terkait

Baca Juga