oleh

Babinsa Koptu Juremi Komsos Bersama Pemuda Karang Taruna

PESAWARAN, INFODESANEWS | Koptu Juremi Anggota Koramil 421-05/PDC, yang bertugas sebagai Babinsa di desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin Kebupaten Pesawaran melakukan Komsos bersama warga binaanya, Selasa (12/1/2021)

Menurutnya adalah salah satu bentuk kebersamaan untuk melalukan pembahasan terhadap bencana alam tanggap banjir , dalam menghadapi waktu musim penghujan ditahun ini.

“Saya berharap kepada karang taruna desa sanggi ini untuk lebih aktif bekerjasama , dan selalu peka dengan kondisi alam , terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan , dimana kita tahu untuk menghadapi musim penghujan perlu kita persiapkan dari sekarang , terutama untuk melakukan antisipasi terjadinya bencana banjir dan lain sebagainya”.utaranya.

BACA JUGA  Kodim 0421/LS, Gelar Korp Raport dan Tradisi Penerima Perwira

Koptu Juremi juga menambahkan “mana yang perlu kita persiapkan dari sekarang ini , mari sama – sama kita lakukan untuk bekerjasama ataupun bergotong – royong , sehingga kita tidak terdadak dari ancaman musibah ini”.ujarnya.

BACA JUGA  Kampung UMKM Blora, Bangkitnya Ekonomi Di tengah Pandem

Lanjutnya “peran pemuda sangat menentukan dalam menghadapi persoalan ini , untuk itu kita harus tanggap sedini mungkin terhadap apa yang akan atau biasa terjadi pada saat musim penghujan , dan juga saya berpesan agar protokol kesehatan tetap dilakukan selama pandemi covid 19 masih saja berlangsung , jaga kesehatan serta tingkatkan imunitas tubuh kita secara baik “.tutupnya. (rls)

Berita