Babinsa Komsos Bersama Warga Binaanya

INFODESA, NASIONAL90 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS –Peltu Herwan sawiran anggota Babinsa Koramil 421-01/Kedondong , silaturahmi dengan warga masyarakat desa kedondong kecamatan kedondong kabupeten pesawaran , untuk bersinergi dan bermitra kerja dalam membangun sebuah kebersamaan , melalui kegiatan komsos untuk melakukan pembinaan pada bidang keamanan diwilayah desa , rabu (25/11/2020).

Seperti yang diungkapkannya , saat babinsa melakukan kegiatan komsosnya dengan warga desa kedondong , untuk keduanya saling menguatkan kerjasama dalam mendukung serta mengawal program – program kegiatan desa maupun kegiatan – kegiatan sosial lainnya.

Kunci sebuah keberhasilan dalam upaya kebersamaan untuk selalu melakukan koordinasi yang kuat , pastinya akan sangat menentukan tercapainya semua kegiatan berupa program – program yang sedang dijalankan , inilah fungsi penguatan komsos yang dilakukan babinsa dilapangan.

Peltu Herwan sawiran dalam ungkapannya mengatakan

“Kebersamaan serta kerjasama yang kuat akan membuahkan hasil yang cukup baik , untuk itu saya selalu mengajak bermitra dengan semua aparatur pemerintah desa dan masyarakat , agar setiap bentuk kegiatan maupun program yang dijalankan akan mudah terwujud dan dapat dirasakan manfa’atnya oleh seluruh elemen masyarakat , khususnya masyarakat desa kedondong”.pungkasnya.

Lanjutnya “Fungsi serta tugas seorang babinsa adalah melakukan upaya pembinaan ditata kehidupan sosial masyarakat , dengan pemerintah desa serta instansi terkait lainnya , dalam pencapaian keberhasilan semua program yang dilakukan didesa secara bersama – sama , karena semuanya punya hubungan dan keterkaitan yang erat pula “.ujarnya.

Lanjutnya “saya sangat berterimakasih kepada segenap masyarakat desa kedondong ini , yang telah banyak membentu tugas – tugas saya dilapangan , adapun beberapa kekurangan pada diri saya , saya meminta ma’af , namun demikian saya akan selalu berbuat yang terbaik selama saya menjadi babinsa didesa ini”.tandasnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga