Babinsa Kodim Madiun Ajak Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

INFODESA193 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan desa dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat bagi desa itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0803/08 Mejayan, Kodim 0803/Madiun Serka Abdul Hamid bersama Babinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk melakukan kerja bakti pembersihan di lingkungan Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Serka Abdul Hamid mengatakan, kerja bakti juga bisa dijadikan sarana silaturahmi antar sesama warga dan Babinsa, sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Hal itu menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya Babinsa dalam membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serka Abdul Hamid.

Salah satu warga, Suroto (52) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan,” tandasnya.(arifs)

Berita Terkait

Baca Juga