Babinsa Kerta Buana Berikan Arahan Kepada Anggota Satgas TMMD Ke-122 Yang Baru Bergabung

INFODESA63 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara.  infodesanews.com – Dalam rangka mempersiapkan tugas dan tanggung jawab Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906 – 14/Tenggarong Seberang Serka Mustofa memberikan arahan kepada anggota Satgas TNI Manunggal membangun desa yang baru saja bergabung, pengerahan tersebut disampaikan di halaman kantor desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin 7/10/24.

Pengarahan seperti ini harus dilakukan agar anggota yang baru tergabung dalam Satgas TMMD mengerti akan tugasnya karena akan dipecah menjadi beberapa bagian sehingga yang tertua di masing-masing bagian bisa bertanggung jawab akan tugas yang diembannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polisi Tetapkan AEA Pembunuh Briptu Singgih Abdi

Adapun arahan yang disampaikan oleh Serka Mustofa kepada anggota Armed 18 Raipur A yang baru saja bergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah pentingnya kerjasama, disiplin dan memahami kondisi yang ada di wilayah, sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satgas kalian harus siap bekerja sama dengan masyarakat serta pentingnya untuk memahami kebutuhan dan harapan warga agar program TMMD yang sudah ada dapat berjalan sukses ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
RTMP Terima 50 Ekor Ayam Super, 16.050 Kg Pakan dan Obat-Obatan pada 107 KK

Mustofa juga menekankan kepada anggota yang baru bergabung untuk selalu menjaga keamanan serta kesehatan selama pelaksanaan TMMD, hindari pelanggaran sekecil apapun guna menjaga nama baik pribadi, keluarga maupun satuan tambahnya.

Dengan adanya arahan yang disampaikan oleh Babinsa diharapkan anggota Satgas yang baru bergabung dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan manfaat bagi warga masyarakat setempat.
banner 728x90