Babinsa Kelurahan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Lakukan Pendampingan Serbuan Vaksin

INFODESA, NASIONAL91 Dilihat

SAMARINDA.infodesanews.com– Babinsa Kelurahan Kelurahan Sungai Pinang Dalam,  Koramil 0901-02/Sungai Pinang Kodim 0901/Samarinda (Smd) Serda Gusti Putu Amerta melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan Serbuan vaksin Covid-19 di wilayah Kodim 0901/Smd yang di gelar oleh BIN (Badan Intelijen Negara) yang di laksanakan di Kantor   Sekretariat ESI Samarinda Jalan Pelita  RT. 07 Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (29/12/2021).

Babinsa Kelurahan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Serda Gusti Putu Amerta mengatakan “Serbuan vaksinasi Covid-19 mengunakan Jenis Sinovac dan Astra Zeneka di suntikan oleh tenaga medis dari Puskesmas Temindung dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 737  orang,” ungkapnya.

“Babinsa melaksanakan kegiatan pendampingan ini untuk menjaga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan seperti mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadinya kerumunan”,tambah Serda Gusti Putu Amerta.

“Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dalam mendukung program – program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” tegasnya.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga