Babinsa Dan Warga Membangun Masjid Baitur Rahim Kel. Sei Bedungun

INFODESA110 Dilihat

BERAU-INFODESANEWS –.  Serda Slamet Hadi Babinsa Koramil 0902-04/Tanjung Redeb (Trd) Sei Bedungun melaksanakan karya bakti bersama warga melaksanakan pembangunan Masjid Baitur Rahim Kelurahan Sei Bedungun Kec. Tanjung Redeb Kab Berau, Kaltim, Jum’at (15/3/2019).

Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut dan kerja nyata Babinsa dalam membantu masyarakat dalam bidang Karya Bakti TNI.

Ketua Panitia Ustadz Sardi pembangunan mesjid menghimbau kepada warga Sei Bedungun dengan di adakan pembangunan Masjid Baitur Rahim nantinya warga harus mendukung penuh dan mau bekerjasama. Salah satu warga juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Babinsa Serda Slamet Hadi yang telah ikut membantu jalannya proses pembangunan Masjid ini.

“Saya berharap dengan adanya TNI untuk membantu proses pembangunan Masjid ini  warga harus tetap antusias, mendukung dan bekerjasama dengan TNI dalam rangka karya Bakti pembangunan Masjid ini”, ujarnya.

Babinsa  mengatakan bahwa kami siap selalu membantu warga sekalipun hari libur. kegiatan seperti ini sudah biasa kami lakukan. Kami sangat senang dan bangga bisa membantu warga apalagi Karya Bakti pembangunan Masjid ini. Kami sebagai aparat komando kewilayahan harus dekat dengan rakyat sehingga kedekatan seperti ini akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga dengan rakyat TNI kuat.

Penulis Murdi