Babinsa dan Relawan Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Rumah Warga

INFODESA48 Dilihat

JEPARA,INFODESANEWS | Dengan adanya salah satu warga di wilayah binaan yang meninggal dunia karena Covid-19, Babinsa Serda Zumaidi anggota Koramil 11/Tahunan beserta relawan lakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di salah satu rumah warga yang berada di Desa Mantingan, Rt 20/Rw 6, Kecamatan Tahunan. Rabu (16/6/2021).

Babinsa Serda Zumaidi mengatakan penyemprotan disinfektan itu sebagai langkah meminimalisir tingkat penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tahunan, lantaran saat ini terdapat warganya yang terkonfirmasi Covid-19.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Diduga Akibat Aktivitas PT ONT Puluhan Rumah Warga Desa Sukamarga Retak Retak

“Hari ini penyemprotan cairan disinfektan kita fokuskan di rumah almarhum setelah itu akan kita lanjutkan kerumah-rumah warga yang berada di Rt 20.” Kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Serda Zumaidi juga menghimbau agar warga yang berada di Desa Mantingan tetap waspada jaga diri dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Lamsel Amankan Tersangka Dan 5 Kg Sabu

“Kita harus selalu waspada karena pandemi ini belum berakhir, bahkan orang yang terpapar Covid-19 sudah banyak, untuk itu saya mengharapkan untuk selalu menjaga kesehatan demi keselamatan kita bersama.” cetus Serda Zumaidi.(@Gus)