Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sepaku selalu Bersama Berboncengan Berikan Layanan Keamanan

INFODESA211 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS. – Bekerja bersama selalu bergandengan antara TNI Polri yakni Baninsa dan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan desa binaaan dalam kondisi nyaman dan tentram dengan dukungan para pemuka itulah kenyataan sinergitas yang sangat potensial. Koramil dan Polsek Sepaku dalam pergelaran Babinsa yang selalu ke desa binaan diharapkan mampu mengadopsi segala persoalan warga terlebih ancaman yang lagi dikawatirkan semua orang yakni radikalisme di Desa binaannya,  Selasa (02/04/2019).

Babinsa Koramil 04/Sepaku, Desa Wonosari Serda Samsul Anwar bersama rekan Bhabinkamtibmas saat melaksanakan tugas sambang desa sebagai upaya menciptakan kondisi wilayah yang aman dalam menghadapi pesta demokrasi pilihan legeslatif serta pilihan presiden tanggal 17 April tahun ini, soloditas dilapangan tidak tanggung-tanggung hanya sebuah ucapan. Keliling desa binaan berdua berboncengan gunakan kendaraan dinas hal yang biasa dilakukan oleh mereka berdua untuk door to door menyapa warganya.

 “Kami bersama mitra kerja Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam memelihara kamtibmas di desa binaan” ujar Serda Samsul.

Danramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto menuturkan ” Pentingnya sebuah team.kecil yang solid antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mengawal serta memberikan pelayanan keamanan pada warga masyarakat, sehingga warga betul-betul merasakan kenyamanan dan kedamaian”.***Murdi