Babinsa Bersama Warga Desa Klaten Bergotong Royong

INFODESA, NASIONAL75 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Babinsa Serda Sudarwanto anggota dari koramil 421-03/Pnh, membantu aparatur pemerintah dan masyarakat desa kelaten kecamatan penengahan lamsel , melakukan gotong – royong pembersihan lokasi parit guna mengantisipasi terjadinya puncak musim penghujan diawal tahun 2021 ini , minggu (03/01/2020).

Puluhan orang yang terlibat dalam kegiatan gotong – royong tersebut , bahu – membahu membersihakan lokasi parit dari beberapa material yang masuk keparit , dengan tujuan agar kondisi parit baik dan air dapat mengalir secara lancar saat puncak musim penghujan ditahun ini.

Beberapa titik lokasi sekitar parit , nampak beberapa tempat diantaranya juga kondisinya tersumbat , hal ini dikarenakan kondisinya yang memang sangat perlu untuk segera dibersihkan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
SOLO BANJIR..!, 6 Kelurahan Terendam

Serda Sudarwanto dalam ungkapannya mengatakan “saya mengucapkan banyak terimakasih atas semua kepedulian dari aparatur pemerintah dan juga masyarakat desa kelaten , atas pelaksanaan kegiatan gotong – royong ini , mudah – mudahan apa yang kita harapkan akan dapat terwujud “.ungkapannya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kapolres dan Dandim Bersama Kajari Jepara Pendistribusian Bansos Untuk Masyarakat

Lebih lanjut lagi “masalah kondisi lingkungan memang kita semua haruslah saling perduli , agar kita semua bisa nayaman bertempar tinggal dilingkungan kita , untuk itu saya mengajak hubungan kerjasama ini tetap terpelihara”.pungkasnya. (rls)

Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redakai Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.