Babinsa Berikan Arahan Pelaksanaan Sterilisasi Lingkungan

INFODESA, NASIONAL99 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Serda Trirosadi anggota babinsa koramil 05/PDC , memberikan pengarahan kepada segenap aparatur pemerintah dan masyarakat desa suka maju kecamatan marga punduh kabupaten pesawaran , dalam kesiapan melakukan sterilisasi lingkungan penyemprotan cairan disinfektan , rabu (28/10/2020).

Sterilisasi lingkungan ditengah pandemi covid 19 , kini kembali digencarkan oleh aparatur pemerintah dan masyarakat desa suka maju , hal ini bertujuan guna memutus rantai penyebaran pandemi covid 19 , yang masih saja berlangsung dibeberapa daerah termasuk kabupaten pesawaran.

Dalam upaya pencegahannya kesiapan personel dan meteril dalam mendukung penyemprotan disiapkan secara matang , baik sasaran maupun ukuran cairan disinfektan yang akan disemprotkan.

Serda Trirosadi saat memberikan arahannya menyampaikan

“Pelaksanaam penyemprotan cairan disinfektan ini kita lakukan secara bersama – sama dan bagi beberapa kelompok langsung menyebar pada sasaran , terutama sasaran fasilitas umum serta lingkungan hunian warga”. tandasnya.

Serda Trirosadi juga menambahkan “Jaga faktor keselamatan dan keamanan masing – masing saat akan melakukan penyemprotan dan ikuti semua petunjuk serta arahan yang telah diberikan , agar semua kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman , karena tujuan penyemprotan ini adalah untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona agar tidak terjangkit ataupun menular pada kita semua”.pungkasnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga