Babinsa Beri Bantuan Warga Isolasi Mandiri

INFODESA69 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Babinsa Serda Munikan anggota Koramil 04/Pecangaan mengunjungi salah satu warganya yang menjalani isolasi mandiri di Desa Damarjati, Rt 03/Rw 04, Kecamatan Kalinyamatan. Selasa (13/7/2021).

Selain berkunjung, Babinsa Serda Munikan memberikan bantuan berupa sembako beras 5 Kg dan masker gratis kepada warga yang menjalani isolasi mandiri yang disebut karena terpapar covid-19.

Babinsa Serda Munikan mengatakan bahwa Babinsa di jajaran Kodim 0719/Jepara tengah membagikan beras kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri hal tersebut atas perintah dari Komando Atas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pemeran Alusista dalam Peringatan HUT TNI Ke 74 Di Kodim Blitar

“Kami membagikan beras sebanyak 5 kg untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Serda Munikan juga tak lupa menyampaikan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Presiden Jokowi Minta Agresi Israel ke Palestina Dihentikan

“Selain itu, di masa PPKM darurat ini kami mengharapkan kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas, apabila tidak ada hal yang sangat penting alangkah baiknya berdiam diri di rumah saja, mari kita taati peraturan pemerintah ini dan berdoa supaya pandemi ini cepat berakhir,’cetus Babinsa Serda Munikan.(@Gus)