Babinsa Berau Kodam VI/Mulawarman Hidupkan Olahraga Voli

BERAU, INFODESANEWS – Babinsa Koramil 0902-10/Batu Putih Kodim 0902/Berau (BRU) Kodam VI/Mulawarman(Mlw) Sertu Wisandy. Y. S, secara resmi membuka turnamen bola voli bertajuk Babinsa Cup 2024, bertempat di lapangan bola voli RT 02 Kampung (Kp) Balikukup Kecamatan. Batu Putih Kabupaten. Berau, Kamis (25/01/2024).

Tujuan diselenggarakannya turnamen bola voli Babinsa Cup ini adalah untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, dan sebagai ajang tali silaturahmi antara TNI-POLRI serta komponen masyarakat khusunya di Kp. Balikukup

Kegiatan turnamen bola voli Babinsa Cup 2024 ini di ikuti oleh 10 tim putri yang mewakili masing-masing RT, dan akan berlangsung selama ± 12 hari dimana pucak kegiatan turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 5 Februari 2024.

Dalam sambutannya Babinsa Sertu Wisandy. Y. S berharap kepada peserta selama pertandingan berlangsung tetap jaga sportifitas dalam bertanding semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para anak muda pecinta bola voli serta dapat mengembangkan bakat dan Skill yang ada pada diri mereka,” kata Babinsa.

Mudah-mudahan dalam kegiatan turnamen ini dapat memunculkan bibit-bibit pemain bola voli yang berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini, pungkas Babinsa.

Ketua RT. 03 Bapak Muji menegaskan, turnamen bola voli babinsa Cup 2024 ini sangat menginspirasi, sangat bermanfaat dan penuh pengalaman untuk lebih mengembangkan potensi atau bakat dalam bidang olahraga volly.

Pada umumnya masyarakat Kp. Balikukup Kec. Batu Putih sangat antusias mengikuti turnamen bola voli ini, dikarenakan baru pertama kalinya diselenggarakan turnamen seperti ini, ujar Bapak Muji.

’’Kami mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Babinsa Koramil Batu Putih  Sertu Wisandy. Y. S .yang telah menggelar event positif dalam bidang olahraga sekaligus hiburan bagi masyarakat,” kata Muji mengapresiasi Babinsa Cup 2024.

Sumber Dim 0902/Bru

Berita Terkait

Baca Juga